Yagitu deh!!

6:38:00 AM


Aku bingung kenapa belakangan ini penghuni facebook  sensitip banget,
Padahal aku sama sekali ga pernah serius setiap apa yang aku update di facebook secara tidak langsung ada saja orang yang tersinggung, ah sudahlah namanya juga manusia kadang kadang salah kadang kadang nggak bener, mungkin sudah waktunya migrasi ke blogger lagi hahaha..paling tidak disini gak banyak hatersnya yang komen juga jarang padahal aku hanya meluahkan keresahan pada diri aku sendiri, dengan tidak bermaksud menyinggung pihak manapun, kamu tuh suka gitu ga? males banget dah.

Jangan terlalu seriuslah cepet tua lu ntar, belakangan ini aku lagi suka membaca bloog dengan tema komedi bacaan yang cukup menghibur setiap aku pulang dari rutinitas kerja, walau begitu selalu ada pelajaran yang di selipkan oleh penulis pesan moral tentang fakta kehidupan mulai dari orang orang yang selalu lupa siram air setelah buang air besar sampai oarang orang yang ribet banget dengan masalah birokrasi. mulai dari sajadah sampai dengan haram jadah.

Aku salut banget sama mereka yang mampu meluahkan aspirasinya kedalam tulisan dengan kata kata yang membawa pembacanya ke dalam dunia khayal membawa ke dalam suasana yang di sampaikan oleh si penulis ini susah banget, sumpeh!. Udah sering coba tetap saja gagal bahasa yang melompat lompat tidak terarah , maklum lah yah.. Aku lahir ga bawa pulpen jadi nggak bisa nulis, tapi tulisan saya bagus loh yah tulisan tangan. inget.

Meski begitu aku tidak akan menyerah kalau kata teman, "penulis yang baik adalah seorang pembaca yang baik juga" maka dari itu mulai dari hari ini aku perbanyak membaca dengan harapan mampu menuangkan apa yang saya rasakan kedalam bentuk tulisan.

Selama ini aku cuma bisa baca saja kayaknya menarik juga kalau aku bisa menulis karena aku sebenarnya suka motret juga loh , bagus kan kalau foto aku bisa di sertai dengan tulisan, jadi bisa ceritain fotonya, kayak Barry Kusuma (Travel Photographer) Contributornya Kaskus untuk menginspirasi orang Indonesia jalan jalan ke pelosok Nusantarafotonya bagus bagus banget, bercerita tentang perjalanan dia traveling ke pelosok Nusantara. Meski aku suka motret tapi aku sendiri nggak banyak tau referensi fotografer terbaik Indonesia apalagi dunia, untung ane ngaskus jadi tau Barry Kusuma kalo nggak ya gitu deh !  paling facebookan doang Da aku mah apah atuh.

Ngomong ngomong soal hobi nih yah aku tuh serba bisa orangnya (kata orang sih) cuma nasibnya aja pas pasan oke skip... Bukan waktunya buka aib

Dulu yah aku lupa kapan tepatnya aku pernah nonton salah satu acara talkshow via youtube yang di siarkan oleh official akun net bintang tamunya Once penyanyi terkenal itu loh masa kamu tidak tau sih? Selain Once Mekel, Fadli Padi , Ari Laso , dan Ello mereka membahas ke ekistensian mereka di dunia musik dan bagaimana cara mereka mempunyai ciri khas vocal masing masing.

luar biasa memang perjuangan mereka ga udah di ragukan lagi meski aku bukan peminat musik Pop tapi aku ngefans juga sama Once Mekel selain jago nyanyi doi juga bisa memainkan alat musik drum, piano dan guitar musisi sekarang kan banyak juga tuh yang modal tampang doang kaya si anu,,, tuuuuttt,, sensor. skip.

mereka di atas adalah musisi idolah (bentar aku mau streaming dulu nggak apal lyriknya). Aku fikir mungkin demikian dengan aku sendiri selama tidak bisa membaca potensi dalam diri selama itu juga ga akan kemana mana, apa yang aku lakukan sekarang hanya terus dan terus menggali potensi apa yang aku ada. Tentu saja dengan usaha yang sungguh sungguh, makanya aku mencoba menulis. yang penting jadi

Menurutku "Apa yang aku lakukan nggak terlalu susah tapi buat orang lain itu susah banget itulah yang namanya bakat", kalo cuma nulismah gampang yang susah mikir,,
Yaudahlah gitu aja aku mau turun ke Bumi.... Bye!!

You Might Also Like

0 komentar

About Me

Like us on Facebook

Popular Posts

Flickr Images