Masih loading

1:46:00 AM


  • Selasa 8:52 aku masih di tempat kerja di salah satu mall ternama di Malaysia hampir beku diam di dalam ruang ber AC ini suasananya mulai sepi toko toko mulai tutup orang orang mulai jarang terlihat berlalu lalang, aku masih berdiri tegap menyangga badan dengan kedua kaki memperhatikan pengunjung yang mulai meninggalkan tempat ini seraya berbisik mengucapkan selamat tinggal sambil melambaikan tangan kadang aku berfikir rutinitas yang membosankan masih banyak hal yang aku bisa perbuat tapi apalah daya pendidikan terakhir membawaku dalam pekerjaan ini yang harus aku syukuri. Karena hidup terus berlanjut tidak bisa kamu karang sesuka hati.
  • Alunan lagu kudengar mengiringi waktu dari sudut sudut mall melalui pengeras suara kecil yang menempel di dinding bangunan kokoh menemani gerak tangan yang sedang sibuk membersihkan sisa makanan bekas pelanggan. Tidak terasa kerja 10 jam.
  • Jumaat 12:30 kain basah aku sumbat dalam bag di biar berhari hari tak balik rumah tumpang mandi di rumah teman tak pakai handuk bajupun tidak di tukar, kau pernah rasa bau sebegini? coba pergi tidur dinggir jalan, hari sudah lewat aku baru bangun, matahari sudah agak tinggi aku lihat dari balik jendela dari tingkat 23 merenungi bukit di seberang jalan sana. Semoga hari ini Tuhan mengabulkan do'aku semalam
  • Minggu 00:30 Wahai perempuan jagalah pakaian dan tingkah laku karena kamu cuma jadi korban nafsu seorang  manusia yang kejam,Dan aku harus mengiyakan kadang kadang adat tidak berlaku dimana kita harus tunduk kepada budaya dan trend masa kini.
  • Senin 11:20 malas. Berat sekali kaki melangkah keluar kamar di luar terlalu kejam setelah aku bantah perkataan yang menghina aku di acuhkan, macam kau tak biasa berkunjung ke kampung orang lain, meskipun pekerjaan yang aku kerjakan tidak terlalu baik tetapi memegang amanat aku sanggup.
  • Rabu 10:12 hujan baru saja turun sudah lama dia tidak datang minggu lepas asap tebal menutup langit Kuala Lumpur kiriman dari sebrang baru sebentar dia singgah lalu pergi lagi, asap memang begitu, adanya selalu di kutuk semua orang, nasibmu! Sementara hujan kadang kadang di rindukan.
  • Kamis 8:30 angin kencang sekali dari balik jendela membangunkan saya yang baru tidur 4jam waktunya bangun untuk menunaikan janji semalam, bertemu dengan salah satu guru di sekolah Indonesia KL matahari tidak kelihatan pagi itu kabutnya tebal udara terasa dingin ku pacu sepeda motorku 60km/jam dengan 2 lembar izasah yang di kirim adiku semalam menuju tempat dimana anak anak Indonesia menuntut ilmu disana. Hampir 30 menit aku mengendarai sepeda motor langit mulai membiru udara mulai terasa panas debu debu berterbangan terlontar dari kendaraan lain saling melawan arah mataku tetap tertuju ke depan di bahu jalan berakhir di depan gerbang sekolah. Sepi sekali. Petugasnya sibuk melayan handphone aku lupa namanya.
  • Senin 9:00 pagi hari ini lebaran Idul Adha 1437 H aku bangun terlalu siang niatku berakhir di atas kasur. Dasar Pemalas 
Minggu ga tau jam berapa, nanti aku tulis kalau ingat

You Might Also Like

0 komentar

About Me

Like us on Facebook

Popular Posts

Flickr Images