[FR] Camping di Pantai Morib

11:35:00 AM

Holla,, !!
sepi banget blog ini haha anyway lama banget ga nulis setelah beberapa bulan karena kesibukan lain di luar rumah, hari ini aku pengen share pengalaman kemping di Pantai Morib - Banting, kamu pernah kesana ?
ok aku jelasin sekilas tentang Pantai Morib yah jadi pantai Morib ini terbagi dua pantai lama dan pantai baru katanya yang lebih meriahnya di pantai lama tapi karena di pantai lama ga boleh pasang tenda akhirnya kebanyakan orang lebih suka datang ke pantai baru dengan kemudahan tandas awam dan gerai makan saja tempat ini menjadi salah satu destinasi liburan pantai yang terkenal di kalangan warga KL, apalagi kalau kamu hobi Photography ada beberapa spot menarik disana sekitar 72km dari Kuala Lumpur kurang lebih 1,5 jam Perjalanan. seru banget

skip!
sesuai dengan apa yang di rencanakan setelah kami sampai disana langusng saja pasang tenda untuk berkemah di bibir Pantai Morib sambil menikmati angin pantai bila airnya surut bisa berjalan hingga 300-400 meter ke tengah laut walau sedikit berlumpur kadang kadang aku lihat anak anak sedang mencari kerang laut katanya untuk hiasan cuacanya bagus banget waktu.
oh iya ini penting banget pastikan kalau mau kemping disini lebih dari 8 orang minimal karena menurut orang sekitar kadang kadang suka ada orang dateng mengganggu dalam keadaan mabuk. kecuali kamu siap menghadapai apa yang akan terjadi tapi jangan terlalu panik lokasi ini juga sangat dekat dengan Kantor Polisi.

setelah tenda di pasang hari mulai gelap langsung saja kami lanjutkan ritual camping selanjutnya yaitu menyalakan api unggun ini adalah part wajib banget selain untuk membantu sumber cahaya di malam hari juga untuk menghangatkan tubuh dan sangat ampuh mengusir nyamuk

Setelah lelah dengan aktivitas di siang hari terbayar sudah ketika menikmati hembusan angin malam di depan api unggun, memang best!! aktivitas yang sangat menyenangkan.

persiapan minum kopi

sesi akustikan nina boboin yang udah pada tidur 

temen  temen yang hadir 

di fotonya dua kali hahahha

suasana malam di depan tenda menghadap ke pantai tp pantainya ga keliatan

sore sore liat sunset

hiburan naik perahu

sekali lagi ah 

suasana dalam tenda gini, di samping kiri kanan ada yang tidur itu di batesin kain

bangun tidur ku terus mandi terus groupie
modus tingkat dewa
istirahat dulu udah beresin tenda
sesi foto foto sama Paketu KPIM (Faizal Ortho)

Closing mandi bersama wkwkwk




yaudah gitu aja ya.. semakin ramai yang join akan semakin seru lagi next trip pada ikut yah jangan kerja terus :p

Bonus 

You Might Also Like

2 komentar

About Me

Like us on Facebook

Popular Posts

Flickr Images