Aku dan Band

8:38:00 AM



Di antara kesibukan masing masing aku dan teman teman punya hobi yang sama bermain musik berawal dari gerakan melawan malas dari kebiasaan nongkrong yang tidak produktip 3 dari mereka sudah jalan sejak tahun 2007 walaupun nggak konsisten bermusik tapi masih keep contact di antara kita tinggal di kota yang berbeda aku sendiri merantau di Malaysia

sejatinya naluri bermusik masih tetap ada lagu lagu yang pernah kita buat selalu membawaku ke dalam suasana pada zamanya, entah ya! tetapi ada kenikmatan tersendiri ketika aku mendengarkan lagi lagu ciptaan sendiri

karena Melalui lagu lagu, music, lirik dengan beat yang cepat kadang kadang mampu membakar semangat aku sendiri, hoo i miss u guys semoga kalian yang baca juga suka musiknya

enjoy!


You Might Also Like

0 komentar

About Me

Like us on Facebook

Popular Posts

Flickr Images