LASKAR SUPIR

3:03:00 PM

Wahai Pak Supir

Saya jual motor salah satu alesannya biar rajin naek angkutan umum jarang di pake juga karena jarang pulang. Tapi tiba tiba hilang nikmatnya selain di phpin supir angkot juga di sedek sedek dalem Bus.

Kes naek angkot jilid pertama || Padahal sebelumnya saya pastikan nanya dulu ke tempat tujuan sama si supir tiba tiba di turunin di tengah jalan ... 
"Dugika dieu we A" yg artinya "sampai sini saja De" 
Ouh dem!!. Ya marah dong ane gan :'( 
Separo jalan gitukan yg kalo di itung sih emang ga seberapa ongkosnya terus ane harus naek dua kali angkutan umum  dua kali naik turun barang "kasian waktu jadi nggak efisien lagi mereka nggak ada tanggung jawab sama sekali dengan jasa mereka sebagai angkutan umum.


Peristiwa kedua :'( || ane yakin di antara kalian yg baca pernah ngalemin dimana si kondektur nyuruh nyuruh geser dikit padahal kaki aja udah nggak bisa gerak sialnya di setiap stopan masih ngangkut penumpang, Bus macam apa ini !! 
Apesnya lagi kamu nggak bisa apa apa ketika negur si kondektur "Udah penuh bos" dengan santai dia bikang " ari bade we alim mah turun deui"  Njir ..  gue yakin mereka masuk kerja ga lewat seleksi alam atau semacam tes kejiwaan  dulu gitu :'( .


Pelajaran pertama di bulan Ramadhan 
Kalau lagi buru buru ngejar flight catet jangan naek angkutan umum :sad atau hak kamu sebagai penumpang di abaikan aka berdiri sepanjang jalan .. mau ?.


Pesan kepada supir ankutan umum :
Jadilah supir teladan plis :)

You Might Also Like

0 komentar

About Me

Like us on Facebook

Popular Posts

Flickr Images