DRAMA SOSIAL

9:08:00 AM

Orang kampung


"Kalau kamu tahu kemana kamu pergi, maka kamu akan tiba disana" Kata kata ini yang selalu ku ingat belakangan ini Seorang manusia yang harus menentukan pilihan. Waktu saya memutuskan untuk pindah dari tempat kerja.
 Berkaca dari kehidupan sehari hari banyak sekali yang ingin saya ceritakan tentang sudut pandang orang lain terhadap profesi yang sedang di tekuni,
sulit sekali untuk mengumpulkan keyakinan dalam diri untuk melawan ambisi,
selalu ada pertaruhan ada yang di korbankan setiap mengambil keputusan betapa mengerikan ketika kita melihat realita hidup yang tidak sesuai dengan harapan.
Hari ini saya menjadi seorang pemimpi karena saya yakin akan ada hari dimana kamu bisa mewujudkan mimpi itu dengan usaha yang sungguh sungguh, yah tidak apa apa pasti ada halangan di setiap usaha yang sedang kita lakukan semua aku anggap biasa saja entah itu orang yang iri entah itu orang yang dengki, tetap fokus melangkahlah.
Satu hari saja tidak cukup untuk bercerita tentang kehidupan anak rantau seorang manusia yang harus rela meninggalkan keluarga dan orang orang paling berarti dalam hidup. Berjuang mengunduh rejeki demi keluarga bahkan anak dan istri.
waktu berlalu sangat cepat kadang kadang kita tidak sadar menghabiskan waktu begitu saja di tempat kerja sampai  kadang kadang lupa waktu mengurus diri sendiri. Ironi.
Tidak mudah kawan, butuh kekuatan melalui semua ini untuk tetap bertahan melawan ego , nafsu dan etika ketika kamu di bukakan pintu keluar rumah oleh kedua orang tuamu bebas berbuat apa saja untuk tetap menjadi baik atau terbawa arus yang kurang baik.
Terjadi perdebatan hati antara gengsi dan  gaya hidup yang harus kamu pilih di tengah kehidupan khas budaya Ibu Kota, tidak sedikit orang orang yang kurang beruntung terjerumus mengikuti arus aroganism lalu malu karena tingkah dan lakunya sendiri.
Ikutilah perjalanan mereka yang beruntung belajar menjadi pribadi yang pantas di hargai, ada banyak.
mereka di sekitar kita, hanya kamunya mau atau tidak?.
Tentukan tujuan hidup
Semoga mimpiku bisa menjadi kenyataan. Aku merasa senang sekali dengan pekerjaan dan orang orang di sekitarku saat ini.
Be a good friend, be a good people. Jaga diri baik baik manteman. See you meet again !!

You Might Also Like

0 komentar

About Me

Like us on Facebook

Popular Posts

Flickr Images