Hunting Putrajaya part1

6:28:00 PM

Acara mendadak atas inisiatif teman teman di group sabtu malam pada ngomongin hunting sunrise ke Putrajaya hari minggunya tanggal 29/november/2015
Ga banyak basa basi langsung aja saya cari pinjeman mobil teman karena jarak ke putrajaya lumayan jauh 30 menit dari tempat tinggal saya sebenarnya bisa aja pake motor tapi harus berangkat pagi banget jadi berasa males.
Jam 5.00 am  udah keluar dari rumah karena harus sampe lokasi jam 6.30 am tidak lupa berhenti sejenak di tengah perjalanan untuk menunaikan ibadah shalat shubuh.
Sesampainya di lokasi udah ada Om Ical tiba lebih awal saya dengan teman teman dateng hanya berselang beberapa menit saja Bima, Nafi, Fajar, Pak Taufik, Mas Angga, Mas Ajiz dan Om Semmy.
Anyway ini hunting perdana saya Sunrise sejak saya ganti gear dari Nikon ke Sony.
Newbie banget pake sony untung nya teman teman saya ini pakar sekali dengan fungsional fitur kamera terutama Om Ical yang lebih banyak ngasih tau 😊. Ini hasilnya

Ducemohd | photos2015 pake kit lens sony a7 28-70mm

Faizal Ortho | Lawa photography

Bima

Nurazizudin

Taufik Budiharto






You Might Also Like

0 komentar

About Me

Like us on Facebook

Popular Posts

Flickr Images