KPIM di Bernama Radio kabar Merah Putih

10:10:00 AM


Sore itu tgl 24 oktober 2015 kita dapet kesempatan interview bicara seputar komunitas kami KPIM dan fotografi yang di bawakan langsung oleh Dj Ika dan Dj Jordi, sebuah kehormatan bagi kami bisa masuk ke studio Bernama Malaysia.
Terima kasih atas kesempatan yang telah di berikan.

Saya selaku member komunitas KPIM merasa bangga atas pencapaian dan kerjasama teman teman yang sangat luar biasa karena di dalam komunitas ini kami menjalin hubungan silaturahim sekaligus mengembangkan bakat sesama warga Indonesia, khususnya yang ingin medalami bidang fotografi, memperluas wacana intelektualitas melalui forum forum diskusi, workshop, hunting fotografi, dan kegiatan lainnya.

Bahkan kita juga sering gathering nongkrong bareng (ngopi) demi memelihara rasa solidaritas rasa kesetiakawanan, sosial dan persaudaraan antar anggota, sungguh kenangan yang terlalu manis untuk di lupakan .. 


narsis sebelum siaran

masih sebelum siaran

persiapan on air

Mba ika lagi fokus nyiapin materi

diskas 

di ambil pas jeda lagu :D

Mas Dian sedang sesi tanya jawab

Om Ical dan Mas Dian 

lagi serius nih

ini saya gaya doang motoin yang lagi interview

biar kekinian

wajah serius mbak Ika 

Om Ichal sama crew Radio

bincang lebih lanjut setelah on air

yes!! narsis lagi

giliran saya di potoin paketu :ngacir

semoga KPIM "Komunitas Photographer Indonesia di Malaysia" semakin berkembang dan mampu memberi dampak positif untuk insan muda di manapun berada, Terima kasih mas Dian, mas Wahyu, Om Ichal dan semua Crew KPIM.

You Might Also Like

4 komentar

About Me

Like us on Facebook

Popular Posts

Flickr Images