HUNTING LAMAN SENI Shah Alam

10:18:00 AM

Sudah lama saya dengar nama tempat ini Laman Seni 7 tapi selalu ga sempat pergi padahal tempatnya bersebelahan dengan Icity Shah Alam pecinta art graffiti wajib dateng ke tempat ini sebelum lukisan dinding ini benar benar Pudar, karena tempat ini adalah salah satu kegiatan anak muda yg di benarkan oleh MBSA Shah Alam untuk menyulap lorong belakang kedai yang biasanya kumuh jadi keceh.

Laman Seni 7 letaknya di belakang bangunan Jakel. Kalau masuk dari PETRONAS, kamu bisa lihat di sebelah kiri bangunan-bangunan kedai.

Sekilas tempat ini biasa saja tidak menarik tampak dari depan cuma kedai gitu gitu aja . tidak terlalu susah nyari ko,  Lorong belakang di Seksyen 7 ini dikomersialkan menjadi sebuah tempat yang  unik di mana hasil painting dengan tema tema yang menarik kayak ‘3D Painting’, ‘3D Installation’, ‘Street Furniture’ dan ‘Painting On Site’
sayang banget saya cuma dapet beberapa photo saja, karna sebagian itu tadi mulai me_Rosa alias Pudar men. berikut beberapa photo yang saya abadikan.
































































Di Laman seni Shah Alam.

Lorong belakang di kawasan komersial yg biasanya kumuh kotor di sulap dengan ‘3D Painting’, ‘3D Installation’, ‘Street Furniture’ dan ‘Painting On Site’, projek lukisan mural yang di benarkan oleh MBSA Shah Alam.





You Might Also Like

0 komentar

About Me

Like us on Facebook

Popular Posts

Flickr Images